Selasa, 19 April 2016

Masih Teman

Berbahagialah ...bahagialah kalian
karena hidup kalian tak sekeras hidupku
hidup kalian tak sesulit hidupku
melihat kalian bersenang-senang saja aku ikut bahagia
asal aku mendengar kabar kalian baik-baik saja akupun senang
aku bahagia..
kalian masih mau menganggapku ada
kalian masih menganggapku teman
menganggapku sahabat
kalian mengajakku bersenang-senang
tapi aku justru mengecewakan kalian
atau mungkin menguntungkan kalian atas ketidakikutan ku
sebenarnya aku ingin..
tapi apa daya..
kala itu ibuku juga sedang sakit
biarpun aku ini anak yang bandel, tapi aku tetap tidak tega meninggalkan ibu sendiri
juga aku bukanlah anak golongan orang berada
disisi aku harus memikirkan melunasi biaya sekolah
disisi aku harus bersenang-senang
so, beruntunglah kalian
beruntunglah kalian tak seperti ku.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar