Selasa, 29 Maret 2016

apa salah?
memang salah?
aku benci ! yap, benci
diriku sudah lapanbelas tahun tapi kalian masih tidak memahamiku, tidak pernah ingin memahamiku!
kalian masih tidak mengerti tentang diriku, bahkan mungkin tak ingin mengerti
cobalah untuk bertanya sesekali "apa yang kau inginkan nak?"
aku selalu ingin dilontari pertanyaan itu..
tetapi tak pernah ada pun..
dan aku hanya diam.
mulutku terlalu kaku untuk bergerak
aku hanya berusaha untuk mencapai apa yang aku inginkan tanpa berkata kepada kalian. mengapa? yah, karna kalian tak akan bisa dan kalian tak pernah ingin.
apa aku berlebihan? apa aku terlalu menuntut? menuntut pada siapa?
bahkan aku tidak pernah minta pada kalian.
yah, aku pernah minta sesuatu hal. tapi jawabannya hanyalah janji belaka.
aku sudah terlalu kenyang makan janji. janji janji janji janji janji!
diamlah kau janji! aku muak dengan semua ini !
tak taukah kalian aku benci dengan janji
jika memang ada niat, langsung saja kau lakukan
tak usah banyak bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar